Ajax Dan MU Berebut Gelar Juara Di Final Liga Europa

Prediksibolabm88 – Ajax Dan MU Berebut Gelar Juara Di Final Liga Europa. Jalan berliku dan terjal telah dilalui Ajax Amsterdam dan Manchester United untuk bisa sampai Final Liga Europa, siapa yang bakal menbawa pulang gelar juara dan siapa yang jadi pecundang? Manchester United menghadapi laga penting saat melawan Ajax Amsterdam di Final Liga Europa dan The Red Devils di ingatkan dengan konsekuensi kalau sampai gagal juara.

 

Ajax Dan MU Berebut Gelar Juara Di Final Liga Europa

 

Final Liga Europa akan di gelar di friends Arena, Stockholm, Swedia kamis (25/5/2017) dinihari WIB. Kick-off akan dilakukan pada pukul 01.45 WIB. di partai puncak Liga Europa musim ini. merupakan pertemuan kelima antara kedua tim di kompetisi Eropa, dengan masing-masing meraih dua kemenangan.

 

Ajax lolos ke final setelah menyisihkan Lyon di babak semifinal. Sementara itu, MU berhasil menghentikan Celta Vigo di babak empat besar. Laga Final Liga Europa bukan hanya menperebutkan gelar semata, tim pemenang juga akan diganjar tiket liga Champions musim depan.

 

Ini tentu menjadi iming-iming tambahan buat kedua tim, secara khusus Manchester United yang dari posisinya di liga cuma berhak tampil di Liga Europa musim depan — Ajax jadi runner-up Eredivisie dan sudah berhak atas tiket kualifikasi fase ketiga Liga Champions.

 

Legenda Manchester United, Dwight Yorke, bahkan menilai final ini sama besarnya dengan final Liga Champions 1999. Saat itu, ‘The Red Devils’ berjuang mendapatkan trofi terakhir untuk mewujudkan treble winner melawan Bayern Munich.

 

“Pertandingan ini seperting final tahun 1999, tapi untuk alasan yang berbeda. Saat itu kami menciptakan sejarah, mencoba sesuatu yang belum pernah dilakukan orang-orang di klub sebelumnya,” ungkap Yorke kepada Mirror.

 

“Tapi dalam hal ini meletakkan landasan-landasan dan langkah maju ke depan bagi klub yang belum melakukan apapun di Liga Champions selama tiga musim. Jadi ini sangat krusial.”

 

Kini Manchester United harus tampil pada performa terbaiknya demi meraih trofi yang akan melajukan mereka ke Liga Champions musim depan. Bisakah The Red Devils?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *