Andrea Pirlo Berniat Menjadi Asisten Antonio Conte

Prediksibolabm88 – Andrea Pirlo Berniat Menjadi Asisten Antonio Conte. Mantan pemain Juventus yakni Andrea Pirlo yang dimana telah memutuskan untuk pensiun atau gantung sepatu pada usia nya yang sudah berusia 38 tahun, dan tyerdengar kabar bahwa dirinya akan menjadi Asisten pelatin dari manajer The Blues Chelsea saat ini yakni Antonio Conte.

 

Dapat dikabarkan bahwa Andrea Pirlo dan Antonio Conte memiliki hubungan yang sangat dekat, dikarenakan dulunya mereka berdua pernah bermain pada satu klub yang sama yakni Juventus, beberap kalangan juga mengatakan bahwa Andrea Pirlo memang memiliki permainan yang sangat bagus dalam pola permainan nya.

 

Dan terdengar kabar bahwa dengan pensiun nya Andrea Pirlo juga dirinya dikaitkan dengan menjadi pelatih Chelsea, akan tetapi terdengar kabar tersebut dimana Andrea Pirlo langsung membantah kabar tersebut.

 

Dirinya mengatakan bahwa sangat ingin menjadi asisten pelatih The Blues Chelsea saat ini yakni Antonio Conte, Conte juga mengatakan hal yang sama bahwa dimana Andrea Pirlo juga merupakan pemain yang sangat tepat untuk menjadi Asisten bagi dirinya.

 

Andrea Pirlo sendiri juga memiliki pengalaman yang sangat luarbiasa di dunia sepak bola, namun dirinya mengatakan bahwa setelah gantung sepatu nantinya, dimana Andrea Pirlo akan  memerlukan waktu untuk beristirahat untuk sejenak, namun kedepan nya tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan bergabung dengan mantan pelatih nya di Chelsea yakni Antonio Conte.

 

Dapat dipastikan bila kedua nya bergabung the Blues Chelsea akan memiliki permainan yang sangat baik dan dapat bersaing dengan klub-klub lainnya di Premier League maupun diluar Premier League. Memang dapat dikatakan bahwa tugas Chelsea saat ini sangat berat dikarenakan bahwa pada musim lalu Chelsea merupakan juara bertahan Premier League pastinya akan sangat sulit untuk musim ini mempertahankan gelar juara tersebut.

 

Belum lagi pada pertandingan kemarin Chelsea harus menelan kekalahan dengan lawannya yakni Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier League pekan ke delapan, dengan kekalahan tersebut dimana Chelsea harus puas dengan menduduki posisi ke lima, terpaut sembilan poin dengan pemuncak klasemen yakni Manchester City.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *