Angel di Maria Pastikan Akan Hengkang Musim Depan Dari PSG

Prediksibolabm88 – Angel di Maria Pastikan Akan Hengkang Musim Depan Dari PSG. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United yakni Angel di Maria, yang dimana juga baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya tidak ingin lagi bermain bersama klub kaya asal Prancis yakni Paris Saint Germain, dikarenakan bahwa dirinya sangat menginginkan bermain dengan reguler.

 

Dibandingkan hanya menjadi pemain pengganti, Angel di Maria sendiri juga dimana kalah bersaing dengan pemain lama yang berada di Paris Saint Germain yakni Neymar, Edison Cavani, dan Kylian Mbappe, yang dimana juga manajer Paris Saint Germain Unai Emery lebih sering memainkan ketiga pemain tersebut.

 

Maka dari itu dimana juga pada musim depan nampaknya Angel di Maria ada kemungkinan bahwa pada musim depan dirinya juga akan memutuskan akan hengkang dari klub tersebut, Angel di Maria tersebut juga memiliki pola permainan yang dibilang cukup baik dalam pola permainan nya.

 

Dirnya juga hanya menginginkan mendapatkan keseringan dalam bermain, dan tidak menjadi bangku penghangat cadangan saja, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut juga banyak diminati beberapa klub elit Eropa yang dimana salah satunya yakni Barcelona.

 

Yang dikabarkan akan menampung pemain tersebut apabila dirinya memang akan meninggalkan Paris Saint Germain pada musim depan, sebab dimana mega bintang Barcelona yakni Lionel Messi sendiri juga mengatakan bahwa dirinya ingin bermain dengan rekan setim nya di timnas Argentina yakni Angel di Maria.

 

Karena menurutnya dimana Angel di Maria memiliki pola permainan yang cukup baik dan dapat membantu dalam pertandingan-pertandingan yang akan dihadapi Barcelona dalam pemburuan gelar La Liga kedepan nya.

 

akan tetapi dimana juga Barcelona sendiri pada musim ini juga memiliki pola permainan yang cukup baik dalam pola permainan nya, maka tak heran bahwa klub tersebut saat ini juga menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga, namun hal tersebut justru berbanding terbalik dengan rival Abadinya yakni Real Madrid.

 

Yang saat ini dapat dikatakan adalah musim terburuk nya dengan pola permainan yang dimainkan sangat berbeda dari musim sebelum nya, dan manajer mereka yakni Zinedine Zidane juga merasa frustasi dengan permainan anak-anak asuhnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *