Antonio Conte Incar Bek Muda Lyon Untuk Gantikan David Luiz

Prediksibolabm88 – Antonio Conte Incar Bek Muda Lyon Untuk Gantikan David Luiz. Pelatih Chelsea asal Italia Antonio Conte, belum lama ini dikabarkan tengah mengincar bek muda dari Olympique Lyon yakni Mouctar Diakhaby.  The Blues memang sedang menpertimbangkan untuk datangkan pemain bertahan tersebut pada bursa transfer musim depan, untuk menggantikan posisi dari David Luiz.

 

Diakhaby merupakan pemain didikan akademi Lyon, namun ia berhasil promosi ke tim utama pada musim lalu. Bersama dengan klub asal Prancis tersebut pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut telah tampil sebanyak 40 pertandingan. Berkat penampilan yang apiknya tersebut pun, Diakhaby selalu menjadi andalan dari pelatih Lyon Bruno Genesio dan musim ini ia mampu menbantu tim nya tetap bertengger diposisi tiga klasemen sementara Ligue 1, dibawah Paris Saint-Germain dan AS Monaco.

 

Hal itu pun yang menbuatnya menjadi incaran banyak klub top eropa setelah penampilan nya yang impresif dan serta konsisten selama menbela klub asal Prancis tersebut. Di antaranya Chelsea, Manchester City dan raksasa Serie A, Juventus.

 

Kabar terbaru yang dilansir dari The Daily Mail, Chelsea kini menjadi klub terdepan yang sangat berhasrat untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Prancis U-21 itu. Antonio Conte berniat untuk menambah kekuatan dari lini pertahanan nya yang musim ini kurang begitu konsisten.

 

Media Inggris tersebut juga menyebutkan, hadirnya Diakhaby dinilai oleh Conte bisa memberikan suntikan tenaga dan kualitas yang sangat bagus bagi Chelsea dalam upaya mereka mempertahankan gelar juara liga dan berusaha meraih trofi Liga Champions. Hal lain yang menbuat pelatih asal Italia tersebut sangat menginginkan nya, karena kemampuan nya dalam memenangkan duel bola-bola atas yang menbuat pelatih tersebut begitu terkesan dengan kemampuan nya.

 

Kabar lain juga menyebutkan, perekrutan tersebut juga karena ada nya terjadi perselisihan antara David Luiz dengan Conte saat di kamp latihan di Chelsea. Hal lain yang makin menguatkan perselisihan tersebut setelah conte tak bisa memastikan masa depan pemain asal Brasil itu bersama dengan The Blues.

 

“Saya tidak tahu. Dia sudah bekerja sangat keras, walau akhirnya cuma duduk di bench. (Andreas) Christensen yang saya mainkan berhasil tampilkan permainan yang luar biasa, dengan fokus dan semangatnya yang sangat tinggi. Dia masih 22 tahun tapi dia tunjukkan kepribadian yang luar biasa. Pastinya, Christensen jadi andalan saat ini dan di masa depan. Hal sama untuk (Ethan) Ampadu. Saya beri kepercayaan besar pada dua pemain muda ini,” tandas Conte.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *