Buffon Tidak Akan Bermain Dalam Dua Pertandingan Berikutnya

Prediksibolabm88 – Gianluigi Buffon telah resmi tidak akan bermain selama dua pertandingan Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain, menurut sang manajer PSG, Thomas Tuchel. Kiper veteran tersebut yang telah menandatangani kontrak satu tahun pada bulan Juli setelah meninggalkan Juventus, membuat debut liga untuk PSG dalam kemenangan melawan Caen dan memulai dari kekalahan 3-1 mereka dari Guingamp akhir pekan lalu.

 

Tapi, Buffon yang juga bermain di Trophee des Champions mengalahkan Monaco, akan mengoper sarung tangan ke Alphonse Areola untuk pertandingan kandang Sabtu dengan Angers dan tandang pada tanggal 1 September di kandang Nimes.

 

“Alphonse akan bermain melawan Angers dan Nimes. Setelah itu, kita akan lihat,” kata Tuchel pada konferensi pers. “Kami pikir penting bagi Alphonse untuk bermain. Pertandingan terakhirnya adalah pada bulan Mei. Dia harus bermain. Gigi punya tiga pertandingan luar biasa dan sangat luar biasa. Saya tidak suka tidak menurunkannya.”

 

“Saya tidak suka membuat keputusan jangka panjang. Ini penting selama tahap persiapan ini dimana Alphonse dapat beradaptasi dengan tim. Saya suka keputusan yang rumit. Saya harus membuat pilihan. Saya suka itu”, lanjutnya.

 

Sementara Buffon akan duduk di luar permainan Angers, Tuchel mengindikasikan Edinson Cavani bisa membuat penampilan pertama Ligue 1 musim ini, setelah melewatkan sebagian besar pra-musim karena cedera yang diderita ketika dinas Piala Dunia bersama Uruguay.

 

Tetapi mantan pelatih Borussia Dortmund memiliki keputusan untuk menurunkan bakat kelas dunia seperti Neymar, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria untuk masuk ke timnya. “Kami memiliki empat penyerang utama,” kata Tuchel. “Jangan lupa Angel Di Maria, yang termasuk kelas atas. Mereka empat pemain kunci, masing-masing dengan kualitas yang berbeda.”

 

“Saya tidak akan mengatakan apakah Edinson akan turun, atau bagaimana posisi Kylian nanti. Edinson telah bekerja keras selama dua minggu dan dia dalam kondisi prima. Kami akan memutuskan bersama. Mbappe harus terbiasa memainkan beberapa posisi, jadi ada beberapa kemungkinan. Dia akan bermain sebagai penyerang.” lanjutnya yang dilansir agen poker terbesar.

 

Sensasi sang remaja 19 tahun itu dengan membuat aksi yang menakjubkan akhir pekan lalu, mencetak dua gol setelah muncul sebagai pemain pengganti melawan Guingamp untuk mengamankan kemenangan 3-1 bagi pemegang gelar juara liga Perancis itu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *