Chelsea Dipermalukan Roma Dengan Tiga Gol Tanpa Balas

Prediksibolabm88 – Chelsea Dipermalukan Roma Dengan Tiga Gol Tanpa Balas. Juru taktik Chelsea yakni Antonio Conte begitu sangat kecewa dengan hasil pertandingan laga lanjutan Liga Champions, usai Chelsea harus menelan kekalahan telak atas tim AS Roma, the Blues sendiri harus dipercundangi tiga gol tanpa balas.

 

Conte turut menyatakan, dua dari tiga gol yang dicetak Roma terasa tak adil. Menurut dia, Chelsea seperti kecolongan oleh aksi striker Roma Stephan El Shaarawy yang berhasil menbobol gawang The Blues dua kali dan serta satu gol lagi melalui Diego Perotti.

 

Conte juga menambahkan, performa tim skuat nya semakin bertambah buruk karena Roma yang tampil lebih semangat lagi. Pelatih asal Italia tersebut menilai seharusnya Tim skuatnya bisa tampil lebih baik lagi demi mengejar ketinggalan gol tersebut.

 

“Seharusnya kami bisa mencoba melakukan perlawanan walaupun harus ketinggalan dua gol pada babak pertama. Hal ini makin diperparah pada babak kedua setelah kami kehilangan sentuhan. Babak kedua sangat buruk lagi karena kembali harus kebobolan gol ketiga,” kata Conte dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu.

 

Pelatih asal Italia tersebut ingin agar tim skuatnya untuk lebih berbenah diri dan merasakan kekhawatiran atas performa negatif yang terjadi pada laga melawan Roma. Dia menilai, jika sebuah tim sampai mengalami kekalahan telak. Berarti penampilan sebuah tim tidak konsisten dan sangat buruk.

 

“Kami harus segera bangkit kembali sebagai bentuk pertanggung jawaban kami, jujur saya sangat kecewa dengan hasil ini. Namun kami harus menerima ini dan segera berbenah lagi,” ungkap Conte

 

Situasi ini juga sebenarnya sudah kerap dikhawatirkan banyak kalangan sejak cederanya pilar kunci lini tengah mereka, N’golo Kante dalam duel kontra Manchester City, akhir September lalu.

 

Praktis, sejak absennya Kante, Chelsea telah dua kali kalah dan sekali imbang, seperti yang dilansir The Sun. Daya jelajah impresif Kante membuatnya tak tergantikan sekalipun oleh seorang Cesc Fabregas.

 

Dengan kekalahan tersebut pun, harus menbuat Chelsea turun peringkat kedua klasemen Grup C dengan perolehan tujuh poin. Setelah Roma berhasil mengeser posisi mereka usai berhasil mengumpulkan delapan poin.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *