Comeback di tahun 2019, Wenger Berjanji Takkan Melatih Klub Inggris

Prediksibolabm88 – Comeback di tahun 2019, Wenger Berjanji Takkan Melatih Klub Inggris. Pelatih kawakan Arsene Wenger telah memastikan dirinya untuk kembali lagi melatih, pada musim depan nantinya. Meskipun belum diketahui tujuan klub yang akan dilatihnya, namun yang pasti dirinya tidak akan kembali ke kompetisi Premier League.

 

Seperti yang telah diketahui pun bahwa Arsene Wenger belum juga melatih setelah keputusan untuk meninggalkan Arsenal, klub yang telah 22 tahun dilatihnya. Pria asal Prancis ini telah banyak menangi gelar juara, serta menciptakan skuat hebat The Gunners yang belum bisa disamai tim manapun.

 

Setelah tak melatih satu klub pun, Arsene Wenger sebenarnya mendapatkan begitu banyak tawaran melatih dari berbagai klub-klub top eropa. Bahkan beberapa diantaranya tawaran tersebut datang dari tim nasional, asosiasi, hingga beberapa klub yang berasal dari jepang.

 

Meskipun Arsene Wenger belum menemui pelabuhan barunya. Namun pria asal Prancis ini telah memastikan untuk kembali lagi melatih pada tanggal 1 Januari 2019 nantinya, serta menerima beberapa tawaran yang datang padanya.

 

“Tentunya saya akan kembali lagi, kemungkinan besar di awal tahun 2019 mendatang,”ungkap dari pria berusia 69 tahun tersebut kepada Sky Sports.

 

“Hingga saat ini pun, saya masih menikmati masa istirahat saya dan serta menonton begitu banyak pertandingan sepakbola. Saya pun masih berada di Wembley, tempat yang banyak saya habiskan waktu saya dan berbagai kenangan disana. Tentunya saya merindukan saat-saat seperti itu,”tambahnya lagi kepada bandar ceme online.

 

“Namun saya berkali-kali juga menyatakan bahwa hal terbaik adalah tidak kembali ke Inggris (Premier League), tentu saja karena menghabiskan waktu yang panjang dengan klub (Arsenal) yang sama di sini. Tentunya sangat aneh jika saya kembali kesana, namun dengan melatih ke klub lain,”tegasnya.

 

“Saat ini pun saya belum menentukan nya (masa depan saya) karena belum mengetahui kemana tujuan saya. Saya belum menentukan akan kemana, namun yang pasti saya bakalan kesuatu tempat (klub baru),”tutupnya.

Selama meneliti karier nya di dunia kepelatihan, Arsene Wenger telah berhasil mengantar AS Monaco meraih gelar juara Divisi 1 dan Piala Prancis, bersama Nagoya Grampus juga pernah meraih Piala Kaisar dan Piala Super Jepang. Terakhir melatih Arsenal, dirinya berhasil menyumbangkan tiga gelar Premier League, tujuh Piala FA dan sekali Community Shield.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *