Coutinho Akan Melakukan Aksi Mogok Bermain

Prediksibolabm88 – Coutinho Akan Melakukan Aksi Mogok Bermain. Playmaker Liverpool yakni Phillipe Countiho menyatakan bahwa dirinya akan melakukan mogok bermain apabila dirinya saat ini tidak rampung pindah ke klub asal Spanyol yakni Barcelona, Coutinho menegaskan dirinya tidak akan mau bermain apabila transfernya tidak rampung dilaksanakan.

 

Sejak Neymar ke Paris Saint-Germain dimana Coutinho memang di kait-kaitkan dengan klub asal Spanyol yakni Barcelona, sebab dimana Barcelona juga saat ini sedang mencari beberapa pemain yang berkualitas guna untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Neymar.

 

Barcelona sendiri sudah dua kali mengajukan tawaran kepada pihak Liverpool guna untuk mendapatkan Coutinho dan transfernya segera rampung dilaksanakan, Jurgen Kloop sendiri juga tidak setuju seandainya Coutinho harus meninggalkan Liverpool sebab dimana Coutinho merupakan pemain penting di Liverpool.

 

Namun Barcelona menawar Coutinho dengan harga yang cukup fantastis dan pihak Liverpool sendiri juga tergiur akan tawaran tersebut, Barcelona pun saat ini sedang benar-benar mencari pemain yang cocok untuk menggantikan posisi Neymar.

 

Coutinho sendiri juga dikabarkan tidak akan pasrah begitu saja ketika permintaannya ditolak Liverpool. Menurut kabar yang dilansir oleh Mundo Deportivo, ia akan berusaha untuk terus memaksakan transfer tersebut. Caranya dengan melakuka aksi mogok main.

 

Coutinho sendiri mengaku sangat bahagia bermain untuk Liverpool tetapi tetap untuk memutuskan pergi dikarenakan Coutinho mau bermain secara reguler ketimbang harus menjadi penghangat bangku cadangan.

 

Mereka ingin bermain untuk Barcelona dan Real Madrid Ini akan menjadi tugas besar bagi Liverpool untuk mempertahankannya, Saya hanya melihat satu jalan dan saya pikir pada akhirnya dia akan pergi Saya tak berpikir dia tak bahagia, tapi ini hanya sebuah kesempatan untuk karirnya bermain di salah satu klub terbesar di dunia saat ini,” tandasnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *