Cristiano Ronaldo Cedera Pergelangan Kaki Setelah Pertandingan El Clasico

Prediksibolabm88 – Cristiano Ronaldo Cedera Pergelangan Kaki Setelah Pertandingan El Clasico. Cristiano Ronaldo dikabarkan “khawatir” oleh terkilirnya pergelangan kaki yang dideritanya dari hasil imbang 2-2 hari Minggu melawan Barcelona, ​​tetapi Real Madrid berharap itu tidak serius, kata manajer Zinedine Zidane.

 

Bintang Portugal itu telah menarik level Madrid dengan gol dari jarak dekat pada menit ke-14, tetapi dalam prosesnya ia terjatuh dari belakang oleh bek Barcelona Gerard Pique. Ronaldo tertatih-tatih ke sisi lapang dan meskipun dia kembali setelah menerima perawatan hanya untuk melihat pada akhir babak pertama – dan hampir mencetak gol kedua – dia akhirnya diganti di babak pertama.

 

Real Madrid mengatakan kepada wartawan selama pertandingan bahwa Ronaldo menderita sedikit keseleo di pergelangan kakinya sebagai diagnosis awal, tetapi dengan final Liga Champions kurang dari tiga minggu lagi, Zidane tidak mampu menenangkan ketakutan sepenuhnya.

 

“Saya tidak bisa mengatakan berapa lama dia akan keluar”, kata Zidane setelah pertandingan imbang. “Cristiano merasa tidak dalam kondisi baik, tetapi dia mengatakan itu hanya masalah kecil”. lanjutnya yang dikutip agen piala dunia.

 

“Kita akan lihat besok, dengan tes dan melakukan apa yang kita perlukan untuk melihat bagaimana pergelangan kakinya. Dia sedikit khawatir, karena pergelangan kakinya agak bengkak, tetapi dia mengatakan itu tidak begitu parah”.

 

Tidak banyak yang dipertaruhkan di El Clasico, dengan Barcelona telah mengamankan gelar di La Liga. Dan sementara Real mencoba untuk mengejar rival sekota Atletico Madrid untuk tempat kedua dan harus fokus pada final Liga Champions menghadapi Liverpool pada tanggal 26 Mei nanti.

 

Ronaldo juga harus mempertimbangkan kebugarannya menjelang Piala Dunia, dimana Portugal akan memulai pertandingan melawan negara tetangganya Spanyol pada tanggal 15 Juni.

 

Marco Asensio menggantikan Ronaldo pada babak kedua pertandingan di hari Minggu itu, tetapi meskipun Barcelona turun ke 10 pemain menyusul kartu merah kepada Sergi Roberto, tuan rumah segera memimpin melalui gol Lionel Messi pada menit ke-53. Namun, Gareth Bale mencetak gol penyeimbang di menit ke-72 untuk menyelamatkan hasil imbang dan menjaga Real Madrid dengan tiga poin dari Atletico dimana tersisa satu pertandingan yang masih harus dimainkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *