Cristiano Ronaldo Terancam Absen Pada Perempat Final UCL

Prediksibolabm88 – Cristiano Ronaldo Terancam Absen Pada Perempat Final UCL. Pemain baru Juventus pada musim ini yakni Cristiano Ronaldo yang dimana bahwa terbilang sangat sukses dalam pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh pemain asal Portugal tersebut di Juventus, yang dimana belum genap satu musim dimana dirinya sangat cepat beradaptasi dengan pola permainan dan juga gaya permainan yang dimainkan nya di Liga Serie A Italia.

 

Bukan hanya itu juga yang dimana dirinya sendiri juga terbilang sangat sukses menjadi pahlawan Juventus dalam mengantarkan klub nya lolos ke Perempat Final Liga Champions pada musim ini setelah berhasil mengalahkan lawan nya yakni Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions beberapa hari yang lalu.

 

Dimana dirinya sendiri juga sukses menciptakan hattrick ke gawang Atletico Madrid, sekaligus mengantarkan tim nya yakni Juventus lolos ke babak perempatfinal Liga Champions, dan juga dimana ini merupakan hattrick pertama nya di Liga Champions bersama tim nya yakni Juventus.

 

Dimana kemenangan 3-0 yang dimraih oleh Juventus sendiri juag sekaligus memetik kemenangan dengan aggregat 3-2, sebab juga dimana pada leg pertama Juventus sendiri juga menelan kekalahan atas lawan nya yakni Atletico Madrid dengan skor 2-0.

 

Akan tetapi juga dimana terdengar kabar tidak enak buat kubu Juventus, yang dimana bahwa Juventus sendiri juga nampaknya akan kehilangan pemain andalan nya tersebut pada babak perempat final Liga Champions nanti.

 

Dikarenakan juga dimana Cristiano Ronaldo sendiri juga membuat kesalahan yang sangat fatal atas selebrasi yang dibuat nya pada pertandingan babak 16 besar lalu, dimana dirinya sendiri juga mengeluarkan kata-kata yang sangat tidak pantas kepada pendukung Atletico Madrid dan hal tersebut juga dapat memicu kontroversi antara kedua tim.

 

Situs Agen Sbobet Terpercaya – Dimana UEFA sendiri juga nampaknya akan memutuskan bahwa pada pertandingan Leg kedua nanti dimana pemain asal Portugal tersebut juga nampaknya tidak akan bermain untuk membela tim nya yakni Juventus.

 

Dan UEFA saat ini juga sedang menyelidiki kasus tersebut, dan juga dimana jika terbukti bersalah dimana mantan pemain Real Madrid tersebut juga akan terancam absen pada babak Perempat Final nanti saat Juventus menghadapi lawan nya yakni Ajax Amsterdam.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *