De Rossi Minta Maaf Setelah Menerima Kartu Merah

Prediksibolabm88 – De Rossi Minta Maaf Setelah Menerima Kartu Merah. AS Roma harus puas dengan menbawa pulang satu poin saat bertandang ke markas Genoa, namun i Giallorossi sebenar nya mampu untuk menbawa tiga poin penuh. Andai saja Daniele De Rossi mampu menahan emosinya, tentu tidak akan menerima kartu merah dan serta menberikan hadiah penalti kepada tim lawan.

 

Usai laga pun, pemain andalan dari AS Roma tersebut pun meminta maaf atas kartu merah yang diperoleh nya, yang juga berbuah hukuman penalti. De Rossi pun mengaku bersalah atas ulah dari sikap tak terpuji dirinya tersebut.

 

Pada laga lanjutan pekan ke-14 Serie A, yang berlangsung di kandang Genoa yakni Luigi  Ferraris Stadium, Mimggu (26/11/2017) malam WIB. AS Roma sempat terlebihi dahulu unggul lebih dulu lewat gol Stephan El Shaarawy. Namun gol dari pemain Genoa Gianluca Lapadula memaksa kedua tim harus puas berbagi hasil imbang.

 

Gol balasan dari Genoa  sebenarnya pun tercipta dari Gianluca Lapadula setelah menerima hadiah penalti, penalti tersebut terjadi akibat kesalahan fatal yang dilakukan De Rossi dan juga menghalangi AS Roma untuk mengamankan tiga poin.

 

Kartu merah yang diterima De Rossi sendiri terjadi pada menit ke-70, saat itu dalam situasi tendangan sepak pojok dikotak penalti AS Roma. De Rossi rupanya tertangkap kamera telah menarik kaus Lapadula dan serta menampar wajahnya, Setelah meninjau dengan VAR, wasit langsung mengacungkan kartu merah kepada De Rossi dan menunjuk titik putih.

 

Sadar akan kelakuan yang dilakukan nya dan akhirnya pun berakibat fatal bagi AS Roma, pemain asal Italia tersebut pun. Meminta maaf kepada seluruh tim dan suporter atas apa yang telah dilakukan nya.

 

“Saya akui, itu adalah momen yang sangat saya sesali, sungguh tindakan yang sangat bodoh. Namun saya tidak bisa banyakan katakan saat kejadiaan tersebut, yang saya tahu saat itu sedang terjadi pengumulan, dan saya pastikan sebenarnya niat saya hanya ingin melakukan blok dengan tangan saya dan tidak bermaksud untuk menampar wajahnya,” Ungkap De Rossi lewat laman resmi klub yang dilansir agen sbobet casino.

 

“Menonton pertandingan melawan Lazio lagi, saya sedikit khawatir dengan bagaimana kami menjaga (Marco) Parolo dan Bastos saat sepak pojok dan saya mencatat bahwa saya harus hati-hati… dan malah itu yang terjadi. Namun saya tetap harus meminta maaf kepada rekan setim saya, pelatih, dan serta para suporter. Saya sangat menyesal dengan hal ini, namun kami harus segera bangkit dari situasi ini,” tutupnya

 

Hasil seri di markas Genoa menghentikan rentetan kemenangan tandang Roma di Serie A. Tim arahan Eusebio Di Francesco itu kini masih tertahan di peringkat empat dengan 31 poin dari 13 pertandingan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *