Donnarumma Dilempari Uang Palsu dan Dijuluki Dollarumma

Prediksibolabm88 – Donnarumma Dilempari Uang Palsu dan Dijuluki Dollarumma. Hasrat Gianluigi Donnarumma meninggalkan AC Milan memantik kemarahan penggila sepak bola Italia. Fans mengumbar kekesalannya saat kiper muda berbakat itu tampil membela timnas Italia U-21 di Piala Eropa U-21.

 

Gianluigi Donnarumma memang pada pekan ini memang menbuat para suporter AC Milan marah setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya, dan kemarahan suporter itu mengikuti Donnarumma yang tengah menbela Italia U-21 di Euro U-21 di Polandia

 

Fans yang kesal pun akhirnya menguyur Donnarumma dengan uang dolar palsu saat berdiri di bawah mistar gawang saat Timnas Italia U-21 berhadapan dengan Timnas U-21 Denmark pada laga penyisihan Grup C di Marszalek Pilsudski Stadion, Krakow, Polandia Senin (19/6/2017) dinihari WIB, dan Italia menang dengan skor akhir 2-0 pada laga itu.

 

Begitu banyak uang palsu yang dilemparkan fans ke gawang Donnaruma, sehingga dua asisten harus masuk ke lapangan untuk membersihkan uang kertas palsu tersebut. Parahnya, menurut laporan Marca, fans juga mengejek Donnarumma dengan meneriakkan ‘Dollarumma’. dan bahkan ada spanduk tersebut juga.

 

Terjadi nya aksi tersebut diperkirakan karena keputusan Gianluigi Donnarumma yang menolak perpanjangan kontrak nya dan memilih untuk mencari tantangan baru bersama dengan klub lain. Dan sikap tersebut di anggap hanya karena dia ingin mendapatkan uang yang lebih banyak . Tapi pelatih Italia U-21 Luigi Di Biagio malah menberikan pujian atas kedewasaan Gianluigi Donnarumma setelah dia menghadapi sesuatu yang menurutnya diluar dunia sepakbola.

 

“Dia tak gelisah, dia tetap tenang dalam situasi sulit dan dia terlihat seperti seorang lelaki 30 tahun,” ujarnya.

 

“Dia siap menghadapi sesuatu yang melampaui sepakbola. Semua orang tegang di babak pertama dan kami tak sampai di sepertiga terakhir kami seperti biasanya,” sambungnya.

 

“Di babak kedua ada lebih banyak ruang, dan dengan pemain berbakat, kami menemukan cara untuk mendapatkan lebih banyak tembakan ke gawang. Kami harus memperbaiki diri dan mencapai level tertentu, kami perlu bermain sedikit lebih baik. Saya percaya pada para pemain saya,” tandasnya.

 

Bahkan usai laga, Donnarumma yang menjadi terget utama juru warta untuk dimintai komentar, hanya mengatakan “Sorisso Semper” atau dalam bahasa Indonesia berarti” terus lah tersenyum,” seperti di kutip 101 Great Goals.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *