Dua Laga Lagi Tentukan Karier Di Francesco Bersama AS Roma

Prediksibolabm88 – Dua Laga Lagi Tentukan Karier Di Francesco Bersama AS Roma. Posisi dari Pelatih AS Roma, yakni Eusebio Di Francesco diketahui tengah dikabarkan dengan isu pemecatan. Dua laga pertandingan lagi akan menentukan nasib dari mantan pelatih dari Saussolo tersebut.

 

Performa dari AS Roma memang tengah terpuruk, klub yang berada di kota Roma tersebut cuma bisa meraih lima kali kemenangan dan telah mengalami empat kali kekalahan dalam 13 pertandingan awal Serie A musim ini. Hal ini pun membuat I Giallorossi harus terlempar di empat besar klasemen Serie A, serta berjarak empat poin dari Lazio yang berada di urutan keempat dan 18 poin dari Juventus yang nyaman berada di puncak klasemen.

 

Dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi Serie A, AS Roma diketahui baru sekali meraih kemenangan saja. Empat laga berakhir dengan kekalahan, lebih parahnya lagi kekalahan tersebut  dialami atas tim-tim papan bawah seperti Udinese dan SPAL.

 

Kabar terkini menurut dari Sport Mediaset telah mengklaim jika Di Francesco tidak akan mendapatkan banyak kesempatan lagi. Pria yang kini berusia 49 tahun ini bakalan mempertaruhkan kariernya di dua laga terakhir, yakni laga kontra Real Madrid di Liga Champions dan Inter Milan di kompetisi Serie A.

 

Bandar Ceme Terpercaya – Pihak klub AS Roma sendiri, diketahui masih ingin mempertahankan sang pelatih di musim ini. Namun  ‎i Giallorossi sadar jika tim butuh hasil yang bisa membalikkan situasi, apalagi beberapa pemain sempat mengutarakan kekecewaan atas hasil kekalahan di markas Udinese.

 

Menurut kabar yang dilaporkan oleh Gazzetta Dello Sport telah menyatakan jika Monchi yang merupakan direktur olahraga, tidak begitu menyetujui pemecatan terhadap Di Francesco. Bahkan Monchi mengancam akan mundur jika memang pelatih berusia 49 tahun bakalan di pecat nantinya.

 

Sementara nama-nama pelatih pengganti bagi Di Francesco, seperti Paulo Sousa dan Antonio Conte disebut-sebut sebagai opsi pelatih yang cocok untuk AS Roma sebab juga dimana kedua pelatih tersebut memiliki pengalaman yang sangat baik di Liga Italia. Hal demikian telah diungkap oleh Football Italia yang menyakini posisi dari Di Francesco segera digantikan jika kembali lagi menuai kekalahan dalam dua laga pertandingan nantinya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *