Eden Hazard Kecewa Dengan Hasil Imbang Chelsea

Prediksibolabm88 – Eden Hazard Kecewa Dengan Hasil Imbang Chelsea. Pemain depan Chelsea yakni Eden Hazard, yang dimana juga dirinya menyatakan saat konferensi pers usai pertandingan lanjutan Liga Premier League pekan ke 22, dimana Chelsea sendiri menghadapi tim tuan rumah Arsenal, dan p0ada pertandingan tersebut juga Chelsea dinilai gagal memetik kemenangan.

 

Tim tuan rumah Arsenal berhasil menahan imbang tamunya yakni Chelsea pada pertandingan lanjutan pekan ke 22, dimana dengan skor 2-2, dan pada pertandingan tersebut dengan hasil imbang yang diperoleh pemain depan Chelsea Eden Hazard sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diperolehnya.

 

Yang dimana juga pada pertandingan tersebut Arsenal yang unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan oleh Jack Wilshere, dan juga pada pertandingan tadi malam sendiri Arsenal memang lebih mendominasi jalan nya pertandingan.

 

Maka dari itu juga dimana gol tersebut juga berpeluang milik tim tuan  rumah, dan selang beberapa menit kemuadian juga Chelsea sendiri mendapatkan hadian pinalti, dan Eden Hazard sendiri juga sukses mengeksekutor tembakan titik tengah tersebut, dikarenakan juga bahwa pola permainan yang dimainkan oleh Chelsea juga sangat baik pada pertandingan kemarin.

 

Dan juga bahwa penampilan kedua kiper tersebut dimana Thibaut Courtois dan Petr Cech pada pertandingan kemarin juga sangat baik, dimana Petr Cech sendiri juga berhasil mengagalkan beberapa peluang yang diciptakan oleh pemain Chelsea.

 

Dan juga Thibaut Courtois yang berhasil mengagalkan beberapa peluang yang diciptakan oelh pemain Arsenal, akan tetapi juga yang sangat disayangkan bahwa pada pertandingan kemarin dimana Chelsea sendiri gagal meraih tiga poin dan gagal memperkecil jarak yang di saat ini dengan Manchester City.

 

Manajer Arsenal dimana Arsene Wenger sendiri ikut menyatakan bahwa dirinya sangat puas dengan hasil imbang tim nya yang dimana juga pada pertandingan kemarin sendiri dimana Chelsea juga bermain dengan sangat baik dalam pola permainan nya.

 

Dan yang sangat disayangkan bahwa dimasa injury time pemain Arsenal berhasil mencetak gol pada menit ke 92, dan nampaknya itu juga membuat manajer Chelsea yakni Antonio Conte sendiri merasa sangat kecewa dengan gool di menit akhir pertandingan dan membuat Chelsea sendiri gagal memetik kemenangan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *