FA Melakukan Penyelidikan Kerusuhan Pemain Usai Derby Manchester

Prediksibolabm88 – FA Melakukan Penyelidikan Kerusuhan Pemain Usai Derby Manchester. Kesuruhan yang terjadi di akhir pertandingan derby kota Manchester antara Manchester United melawan Manchester City di Old Trafford masih berbuntut penyelidikan dari pihak FA. Kedua belah pihak tengah dimintai keterangan terkait versi masing – masing pada kerusuhan yang terjadi usai kemenangan 2 – 1 yang diraih Manchester City di Old Trafford tersebut.

 

Perayaan yang berlebihan disebut – sebut sebagai pemicu kerusuhan yang terjadi di lorong yang memisahkan ruang ganti kedua tim. Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku tidak yakin bahwa para pemainnya tidak terlibat dalam kasus tersebut dan dipastikan akan ada pertanyaan yang harus dijawab ketika dimintai keterangan oleh pihak FA.

 

Pertandingan derby kota Manchester tersebut berakhir dengan kerusuhan usai para pemain meninggalkan lapangan dan memasuki ruang ganti pemain. Penyerang Romelu Lukaku dikabarkan menjadi salah satu pemain Manchester United yang tersulut emosinya sehingga melemparkan botol ke kerumunan pemain dan official Manchester City.

 

Mourinho mengaku tidak ingin membela para pemainnya; termasuk seorang Romelu Lukaku. Sang manajer mengatakan tidak perlu bagi dirinya untuk membela para pemain dari tuduhan; jika memang mereka terbukti bersalah maka hukuman menjadi sesuatu yang layak untuk diberikan.

 

Mourinho menyebut perayaan yang dilakukan para pemain Manchester City dan juga official tim usai pertandingan derby kota Manchester akhir pekan lalu memang berlebihan. Mantan manajer Chelsea dan Real Madrid yang dikenal emosional tersebut mengatakan sikap para pemain lawan yang tidak menghargai para pemain tuan rumah.

 

Mourinho menyebut sikap para pemainnya setelah mengalahkan Arsenal dengan skor 3 – 1 di Stadion Emirates sebagai sikap yang pantas dilakukan oleh tim tamu yang meraih kemenangan di kandang lawan. Harus diakui bahwa rivalitas Manchester United dan Arsenal juga terbilang sengit dan hampir menyamai rivalitas dengan tim sekota mereka.

 

Sementara Pep Guardiola selaku manajer Manchester City melontarkan permohonan maaf jika perayaan yang dilakukannya bersama para pemain telah melukai dan menyinggung para pemain Manchester United. Guardiola sempat meminta para pemain segera meninggalkan lapangan meski beberapa official tim memintanya merayakan kemenangan dengan suporter yang hadir di Old Trafford pada waktu itu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *