Gabung Inter Milan, Diego Simeone Tinggal Menunggu Waktunya

Prediksibolabm88 – Gabung Inter Milan, Diego Simeone Tinggal Menunggu Waktunya. Diego Simeone yang memang telah lama dikaitkan akan kembali lagi ke Inter Milan, resmi untuk menukangi bekas klubnya tersebut. Sepupu dan sekaligus agen sang pelatih Atletico Madrid tersebut, yakni Natalia telah menyatakan bahwa spekulasi yang terus berkembang ini hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja.

 

Karier kepelatihan dari pria berusia 49 tahun ini memang tengah berada dipuncak kesuksesan, bersama dengan Atletico Madrid banyak gelar yang telah dipersembahkan nya dan hal itu pun membuatnya diminati banyak klub top eropa. Salah satu klub yang memang telah menyatakan ketertarikan yakni Inter Milan, klub yang berkompetisi di Serie A.

 

Nama Diego Simeone pun memang kerap dikait-kaitkan dengan Inter Milan dalam dua musim terakhir.  Apalagi setelah Nerazzurri tampil buruk musim lalu dan gagal ke Eropa, walaupun saat ini cukup sukses bersama Luciano Spalletti.

 

Setelah resmi dilatih oleh Luciano Spalletti pun, Inter Milan tetap saja diganggu dengan rumor terkait Diego Simeone. Pihak klub raksasa Italia tersebut pun memang diketahui sangat menginginkan pelatih berusia 49 tahun yang cukup sukses bersama Atletico Madrid.

 

Namun rumor ini akhirnya terbantahkan dengan menyatakan masih bertahan di Atletico Madrid. Bahkan dirinya tetap ingin melatih klub asal Spanyol tersebut hingga kontrak akan berakhir pada tahun 2020 mendatang.

 

Meskipun memilih bertahan, Natalia Simeone menyatakan kepindahan nya ke Inter Milan hanya tinggal menunggu waktu saja. Apa yang dikatakan sang agen dari pelatih tersebut tak terlepas dari soal apa yang sudah direncanakan langsung oleh pria berusia 49 tahun itu.

 

“Diego Simeone juga bilang sendiri, cepat atau lambat, dia akan pindah ke Inter Milan,” kata saudara perempuan sekaligus agen Cholo, Natalia Simeone, kepada La Gazzetta dello Sport yang dilansir bandar ceme terpercaya.

 

“Ini hanya masalah waktu saja yang akan ditentukan. Kecintaan pada Inter Milan dan atmosfer dan serta kehidupan di Italia, tentu dia akan senang untuk kembali lagi kesana. Jadi hal ini akan segera kita lihat,”tambahnya lagi.

 

Diego Simeone sendiri pernah berseragam Inter Milan, sewaktu masih aktif sebagai seorang pesepakbola profesional dan membela klub tersebut dalam kurun waktu tahun 1997-1999 silam. Pada saat itu pun, dirinya terbukti sukses untuk mengantarkan Nerazzurri meraih berbagai gelar juara, salah satunya yakni meraih Piala UEFA.

 

Selain sukses bersama dengan Inter Milan, Diego Simeone juga sempat merumput bersama dengan Lazio pada tahun 1999-2003 silam. Bahkan kariernya lebih moncer di Lazio dengan menjuarai Serie A, Coppa Italia, Supercoppa, dan Piala UEFA.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *