Gara Gara Traktor Juve Bisa Kehilangan Pemain Potensial

Prediksibolabm88 – Gara Gara Traktor Juve Bisa Kehilangan Pemain Potensial . Juventus terancam kehilangan penyerang muda Moise Kean. Ayah pemain berusia 17 tahun itu, Biorou Kean belum memberikan restu kepada putranya untuk mengikat kontrak profesional dengan Bianconeri. Biorou Kean mengklaim juara Serie A berjanji memberinya bantuan alat pertanian sebagai bagian untuk mempertahankan sang pemain muda potensial di Turin.

 

Alasan Biorou cukup unik. Dia masih menunggu Juventus melunasi janji untuk memberikan traktor sebagai bagian dari kesepakatan untuk Kean. Di usia 17, pemain pertama yang lahir di Abad 21 dan bermain di Liga Champions itu tak bisa mengikat kontrak profesional tanpa persetujuan orang tua dan Biorou tengah tak bahagia.

 

“Juventus menawarkan kontrak 700.000 euro per tahun, dan itu bagus, namun masalahnya mereka juga menjanjikan traktor untuk membantu bisnis pertanian saya di Pantai Gading, namun sekarang mereka bilang tak ada uang untuk itu,” tuturnya di Tuttosport.

 

“Saya punya beberapa hektare lahan dan ingin menanam padi serta jagung. Lalu saya meminta mesin untuk membantu pekerjaan dan mereka bilang tak masalah. Tapi kenyataan tidak ada sampai sekarang,” lanjutnya dikutip Tuttosport.

 

Bagi pemain muda, sebelum menandatangani kontrak profesional, maka mereka diwajibkan mendapat restu orang tua terlebih dulu. Aturan tersebut pun kini membuat Juventus mulai ketar-ketir.

 

Bayangkan, jika Biorou tidak mengizinkan Kean, maka Juventus akan kehilangan salah satu aset besarnya. Diketahui, pemain yang digadang-gadang sebagai The Next Balotelli tersebut sekarang juga tengah dalam pantauan beberapa tim papan atas Eropa seperti Arsenal dan Chelsea.

 

Selain itu, Biorou juga membicarakan tentang Mino Raiola yang disebut-sebut sebagai agen untuk anaknya. Dia menambahkan: “[Raiola] mengatakan bahwa dia adalah agen anak saya, tapi sebenarnya kami tidak pernah menandatangani kesepakatan apapun. Faktanya, jika bisa memilih, saya akan memilih agen lainnya.” Kean membuat debut di Juve pada usia 16 melawan Pescara pada November 2016.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *