Hadapi Manchester United, PSG Tidak DiPerkuat Dua Pemain Andalannya

Prediksibolabm88 – Hadapi Manchester United, PSG Tidak Diperkuat Dua Pemain Andalannya. Sebuah kabar buruk menimpa klub Ligue 1 yakni Paris Saint Germain, yang dimana pada lusa nanti nampaknya Liga babak 16 besar Liga Champions akan dimulai, dimana lawan yang akan dihadapi juara bertahan Ligue 1 tersebut yakni Manchester United, akan tetapi dimana bahwa Paris Saint Germain sendiri juga nampaknya tidak akan diperkuat oleh kedua pemain andalan nya.

 

Yang dimana bahwa pemain termahal di dunia saat ini yakni Neymar sendiri juga tidak akan bermain pada saat tim nya menghadapi Manchester United, dikarenakan juga dimana bahwa mantan pemain Barcelona tersebut juga sedang mengalami cedera yang cukup parah sejak akhir januari kemarin.

 

Dan dimana pemain asal Brasil tersebut juga di prediksi akan bermain kembali hingga april nanti, kasus ini sama seperti musim lalu, yang dimana pada babak 16 besar Liga Champions yang dimana Paris Saint Germain tidak di perkuat oleh Neymar pada saat menghadapi lawan nya yakni Real Madrid.

 

Manajer Paris Saint Germain sendiri juga menyatakan yang dimana bahwa ini merupakan pukulan yang sangat telak untuk tim nya, sebab juga dimana bahwa perlu juga diketahui yang dimana bahwa Neymar sendiri juga salah satu pemain penting di Paris Saint Germain.

 

Akan tetapi dimana cedera yang menimpa pada dirinya pada saat ini juga yang dimana bahwa merupakan pukulan yang sangat tepat untuk tim nya, dan juga dimana bahwa bukan hanya itu juga kondisi Paris Saint Germain sendiri juga diperparah dengan di tambah nya cedera oleh pemain depan nya asal Uruguay yakni Edison Cavani.

 

Situs Judi Bola Terbesar – Pemain asal Uruguay di timpa cedera pada saat Paris Saint Germain menghadapi lawan nya yakni Bordeaux pada sabtu lalu, belum ada kepastian kapan pulih nya pemain tersebut, akan tetapi cedera yang di alami Edison Cavani sendiri juga tidak akan pulih pada saat Paris Saint Germain menghadapi lawan nya yakni Manchester United nanti.

 

Sangat jelas, yang dimana dengan kehilangan dua pemain nya tersebut juga dapat dipastikan akan membuat daya gempur Paris Saint Germain sendiri juga sangat berkurang drastis, tapi bukan berarti daya gempur yang akan dimainkan Paris Saint Germain sendiri juga akan berkurang, akan tetapi juga yang dimana bahwa Paris Saint Germain sendiri juga akan memainkan pola permainan seperti biasanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *