India Satu Grup dengan UEA, Thailand dan Bahrain di Piala Asia

Prediksibolabm88 – India Satu Grup dengan UEA, Thailand dan Bahrain di Piala Asia. India berada di grup dengan tuan rumah Uni Emirat Arab, Thailand dan Bahrain di Grup A dari Piala Sepakbola Piala Asia 2019 yang akan diselenggarakan di Uni Emirat Arab setelah undian resmi.

 

Kapten tim nasional Sunil Chhetri, legenda Iran Ali Daei, pemain ikon Tongkok Sun Jihai dan bintang Filipina Philip James Younghusband membantu Sekretaris Jenderal AFC Dato Windsor John dalam melakukan pengundian. Pelatih kepala tim nasional Stephen Constantine juga hadir pada kesempatan itu.

 

24 tim teratas dari seluruh Asia, termasuk tuan rumah UEA, ditarik ke dalam enam kelompok masing-masing empat tim. Tim dalam grup akan saling bermain satu kali dan dua tim teratas dari masing-masing grup akan lolos ke Babak 16 bersama dengan empat tim peringkat ketiga terbaik.

 

Kejuaraan kontinental akan diselenggarakan di delapan stadion di empat kota di UAE – Abu Dhabi, Dubai, Sharjah, dan Al Ain yang akan berlangsung pada tanggal 5 Januari hingga 1 Februari tahun depan.

 

Berbicara di undian, Chhetri berkata: “Piala Asia AFC adalah kesempatan besar bagi kami dan kami menantikannya. Kembali ke tanah di India, semua orang bersemangat dan kami memiliki berkah dari semua orang dan kami akan melakukan yang terbaik”.

 

“Piala Asia AFC memberi kami kesempatan untuk bertanding dengan yang terbaik di Asia dan bermain melawan pemain yang banyak bermain di banyak Liga Primer di seluruh Eropa, dan bagian lain di dunia. Ini akan menjadi pembuka mata dan bahkan jika itu adalah pengalaman belajar, kami bertujuan untuk menjadi lebih kompetitif dan memberikan yang terbaik di lapangan”, katanya.

 

Chhetri adalah bagian dari tim nasional di Piala Asia Doha 2011, terakhir kali bermain di kejuaraan kontinental. “Kualifikasi untuk Piala Asia untuk kedua kalinya dalam delapan tahun sangat bagus untuk sepakbola India,” tambahnya.

 

Ini adalah kualifikasi keempat India di Piala Asia AFC. India telah selesai runner-up dari Israel pada tahun 1964. Dalam edisi 1984, India tersingkir di babak penyisihan grup dengan satu imbang dan tiga kekalahan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *