Inggris Menang Saat Menjamu Lithuania Dengan Skor 2-0

Agen Judi Online – Inggris Menang Saat Menjamu Lithuania Dengan Skor 2-0. Tim Inggris yang memiliki julukan lainnya ‘The Three Lions’berhasil memetik kemenangan saat menjamu Lithuania dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Inggris berhasil menang dengan skor akhir 2-0.

Pertandingan yang dilangsungkan di stadion Wembley, Minggu (26/3/2017) tengah malam WIB, tim Inggris mampu menguasai pertandingan dengan cermat. Tim asuhan dari pelatih Gareth Southgate itu berhasil mencatatkan penguasaan bola sampai dengan 72 persen.

Bicara soal peluang, tim Inggris mampu 21 kali melepaskan percobaan, sembilan di antaranya dapat menemui sasaran. Sementara itu tim tamu, hanya berhasil empat kali melakukan tembakan,hanya separuhnya yang mengarah tepat sasaran

Kesempatan pertama dalam pertandingan itu didapat oleh pemain Inggris yakni Adam Lallana pada menit 13. Tendangannya dari luar kotak penalti masih dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Lithuania, Ernestas Setkus.

Akhirnya tercipta gol pertama dalam pertandingan ini yang dicetak oleh penyerang Inggris Jermain Defoue.Prosesnya dimulai saat Raheem Sterling melakukan tusukan dari sisi sayap kiri, yang diakhiri dengan melepaskan umpan mendatar dari dalam area kotak penalti.

Saat itu Defoe sudah bersiap memotong umpan itu, hingga akhirnya bolanya masuk ke kiri atas gawang Lithuania.Pada sisa babak pertama tidak tercipta lagi gol tambahan,tim Inggris saat itu masih unggul sementara satu gol saat jeda.

Ketika babak dua sudah dimulai tim Lithuania berhasil mengancam pada menit 52. Pemain mereka yakni Vykintas Slivka yang melepaskan tendangan, meneruskan umpan dari Fedor Cernych.Tetapi Kiper tim Inggris Joe Hart dengan sigap menhalau bolanya, untuk tetap membuat gawang Inggris aman dari kebobolan.

Kali ini giliran kiper tim tamu, Setkus, dia berhasik membuat penyelamatan lagi di menit 53. Saat itu dia berhasil memblok tendangan dari Alex Oxlade-Chamberlain.Media ESPN FC malam itu mencatat bahwa Setkus melakukan enam kali penyelamatan.

Pada akhirnya tim Inggris dapat menggandakan keunggulan di menit 66.Kali ini giliran Jamie Vardy  yang menjadi pencetak golnya. Dirinya berhasil membukukan namanya di papan skor melalui tendangan jarak dekat, meneruskan umpan Adam Lallana.

Adapun kesempatan lainnya yakni tendangan Dele Alli di menit 72 masih belum berbuah hasil. Kesempatan terakhir dari tim Inggris datang dari pemain mereka Ryan Bertrand yang melepaskan upaya percobaan dari luar kotak penalti di masa injury time


Akhirnya peluit berbunyi panjang tanda pertandingan telah usai dan tercipta lagi gol tambahanlainnya.

Melalui kemenangan ini membuat tim Inggris tetap berada di posisi pertama klasemen Grup F dengan perolehan total 13 poin. Sedangakna tim Lithuania berada di posisi empat dengan raihan total lima angka.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *