Inter Milan Resmi Rampungkan Transfer Vecino dari Fiorentina

Prediksibolabm88 – Inter Milan Resmi Rampungkan Transfer Vecino dari Fiorentina. Inter Milan akhrinya resmi mendapatkan Matias Vecino, setelah merampungkan transfer mantan pemain Fiorentina tersebut. Pada hari Rabu (2/8) dan pemain yang kini berusia 25 tahun ini akan mendapatkan kontrak selama empat tahun ke depan.

 

Vecino sendiri telah merampungkan tes medis, dan dikabarkan lagi bahwa Inter Milan telah setuju untuk menebus klausul pelepasan pemain kebangsaan Uruguay itu senilai 24 juta Euro.

 

Pemain asal Uruguay itu menjadi pemain kedua yang meninggalkan Fiorentina pada musim panas tahun ini, karena sebelumnya rekannya Borja Valero sudah terlebih dahulu bergabung dengan I Nerazzurri. Usai menandatangani kontrak, Vecino mengaku sangat bahagia dan ia percaya akan menikmati kariernya bersama Inter Milan dan akan menbantu klub tersebut ke jalur juara lagi.

 

“Saya bahagia telah bergabung [dengan Inter] dan ini adalah tantangan baru untuk saya,” ucap Vecino pada laman resmi klub.

 

“Saya sudah bermain di Italia selama dua tahun. Saya dalam usia yang bagus dan punya pengalaman yang cukup. Saya yakin akan menikmati masa saya di sini,” sambungnya.

 

Dengan bergabung Vecino maka ia menjadi rekrutan Inter Milan yang keempat setelah sebelum nya ada kiper Daniel Padelli, Milan Skriniar dan Borja Valero.

 

Vecino tak sabar segera bergabung dengan rekan-rekan barunya, dia tak keberatan harus bersaing dengan nama berpengalaman seperti Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Geoffrey Kondogbia, Gary Medel, dan Borja Valero.

 

“Saya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan rekan setim saya dan saya berharap dapat menberikan yang terbaik untuk tim .

 

“Saya sudah berada di Italia selama lebih dari beberapa tahun dan saya percaya bahwa saya berada didalam performa yang sedang bagus dan sudah memiliki pengalaman yang sudah cukup banyak untuk bisa menjalani petualangan positif ini,” tutup Vecino.

 

Musim lalu, Inter Milan mengakhiri musim diperingkat tujuh sehingga tak akan bermain dikompetisi Eropa musim depan. Inter Milan kemudian menunjuk Luciano Spalletti sebagai pelatih baru menyambut musim 2017/2018, dengan harapan akan meningkatkan performa Inter Milan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *