Prediksibolabm88 – Javier Mascherano Siap Meninggalkan La Liga Dan Barcelona Akhir Musim. Pemain veteran Argentina Javier Mascherano dikabarkan telah siap meninggalkan Camp Nou di akhir musim ini. Mantan pemain Liverpool tersebut menyebut musim ini kemungkinan besar akan menjadi musim terakhirnya bermain di La Liga Spanyol bersama Barcelona. Ia mengaku tidak ingin mengulang kesalahan yang sama seperti di Liverpool dengan menunda pindah ke klub lain meski tidak menjadi pemain utama di tim.

 

Mascherano sebenarnya mengalami situasi serupa dengan di Liverpool berupa minimnya kesempatan bermain di Barcelona. Bahkan Mascherano yang sebenarnya merupakan seorang gelandang bertahan lebih sering dimainkan sebagai bek tengah karena kalah bersaing dengan seorang Sergio Busquets.

 

Javier Mascherano meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Barcelona pada tahun 2010 lalu. Ia mengaku menyesal dengan apa yang telah terjadi ketika mengingat dirinya memaksakan diri pindah ke klub Katalan tersebut setelah kesepakatan transfer ke Inter Milan yang waktu itu ditangani Rafael Benitez gagal terwujud.

 

Mascherano mengaku keputusan pindah yang terburu – buru ketika datang tawaran dari Barcelona membuat dirinya menekan pihak Liverpool dan sedikit banyak merusak hubungan baik pihaknya dengan klub Liga Primer Inggris tersebut. Setelah 7 musim bermain di La Liga Spanyol; Mascherano sepertinya telah memiliki rencana terkait masa depan karirnya yang telah mendekati akhir.

 

Ada kemungkinan Mascherano akan mulai mencari kesepakatan pindah ke klub baru sejak pertengahan musim ini meski kecil kemungkinan baginya meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim dingin ini. Mascherano mengaku ingin mengakhiri karirnya di Barcelona dengan cara yang baik. Mantan kapten tim nasional Argentina tersebut didatangkan ke La Liga Spanyol oleh Barcelona sebagai pelapis Sergio Busquets setelah Yaya Toure hengkang ke Manchester City.

 

Mascherano yang mengaku kepindahannya ke Barcelona telah mengubah karirnya sebagai seorang pemain sepakbola. Meski mengaku masa – masa sebagai pemain Barcelona merupakan masa terbaiknya sebagai pemain sepakbola; Mascherano mengakui bahwa fakta dirinya lebih sering bermain sebagai bek tengah daripada gelandang merupakan sebuah pengorbanan.

 

Seorang Javier Mascherano mengaku dirinya adalah seorang gelandang; sehingga jika ia memiliki tim sendiri maka dirinya akan memilih bermain di lapangan tengah. Seorang Pep Guardiola merupakan sosok manajer yang bertanggung jawab pada perubahan peran Mascherano di Barcelona.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *