Malang Sarr Jadi Rebutan Madrid, Barca dan Chelsea

Prediksibolabm88 – Malang Sarr Jadi Rebutan Madrid, Barca dan Chelsea. Jendela transfer musim dingin memang baru dibuka kurang lebih dua bulan dari sekarang, namun klub-klub elit Eropa sudah mulai menggencarkan rayuannya untuk mendatangkan pemain yang tengah diincarnya.

 

Hal itulah yang mungkin dirasakan oleh Malang Sarr, pemain muda hasil binaan dari akademi Nice yang mampu tampil memukau di awal musim ini. Menurut laporan dari Sky Sports, Tiga klub raksasa Eropa, yakni Real Madrid, Barcelona dan Chelsea dikabarkan tengah bersaing memburu bek belia milik klub Ligue 1 Nice, Malang Sarr.

 

Pemain yang baru berusia 17 tahun itu baru saja menandatangani kontrak pertamanya sebagai pemain profesional, dan tanda tangan itu dilakukan pada 7 November lalu. Dan menurut sumber yang sama, Sarr yang baru berusia 18 tahun diyakini memiliki klausul penjualan senilai 40 juta euro atau kurang lebih 620 miliar rupiah dalam kontraknya yang akan berakhir 2021 mendatang.

 

Sarr sudah bergabung dengan akademi sepakbola Nice sejak berusia lima tahun dan saat ini ia dianggap merupakan salah satu bakat terbesar yang dimiliki oleh sepakbola Prancis. Bakat besar yang dimiliki Sarr pun tak luput dari perhatian pencari bakat tiga tim raksasa. Perwakilan Real Madrid, Barcelona hingga Chelsea kabarnya terkesima melihat penampilan sang pemain.

 

Sarr juga langsung mencuri perhatian kala menjalani debut di tim utama Nice. Dalam partai pembuka musim lalu, penggawa timnas Prancis U-21 itu mencetak gol tunggal kemenangan atas Rennes.

 

Sarr juga dipercaya untuk menjadi starter sejak pekan pertama tersebut, Bermain selama 90 menit selalu dilalui nya hingga laga terakhir sebelum jeda untuk laga internasional, dan melawan Caen pada 6 November lalu Sarr hanya satu kali digantikan , yaitu waktu bermain melawan Montpellier.

 

Pemain tersebut juga memiliki tinggi 182 cm, serta penampilan yang kekal, digabungkan dengan kecepatan lari dan keahliannya dalam bertahan. Dan seakan pemain yang berusia 18 tahun itu sudah lama berada di tim inti Nice. Musim lalu Sarr bermain sebanyak 31 kali dan turut membantu Nice finis di peringkat tiga Ligue 1 di bawah sang juara, AS Monaco dan tim kaya raya, PSG.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *