Musim Depan Andreas Pereira Siap Kembali Bersaing Di MU

Prediksibolabm88 – Musim Depan Andreas Pereira Siap Kembali Bersaing Di MU. Andreas Pereira menyatakan siap bermain lagi bersama Manchester United dimusim depan setelah menjalani masa peminjaman satu musim penuh bersama Granada di La Liga. Andreas Pereira sendiri pernah bermain bersama tim utama Manchester United sebanyak 13 kali sepanjang kariernya. Jose Mourinho yang melatih The Red Devils sejak awal musim ini kemudian mengirimkannya ke Granada untuk musim 2016/17.

 

Di Granada, Andreas Pereira berhasil mencatatkan 37 penampilan dan menyumbangkan lima gol. Setelah banyak menimba ilmu di Spanyol, pemain asal Brasil tersebut berharap bisa memberikan kontribusi besar untuk Manchester United musim depan.

 

“Saya rasa sekarang saya sudah siap. Saya sudah bermain lebih dari 2000 menit dalam sepakbola pria, di La Liga, dan saya melakukannya dengan cukup baik. Saya merasa siap, lebih dari siap, untuk bermain dalam sepakbola pria,” ucap Andreas Pereira pada laman resmi Manchester United.

 

“Saya juga lebih dewasa, secara fisik maupun mental, dan saya siap kembali dan semoga bisa bermain musim depan untuk Manchester United .”

 

“Ketika saya bicara dengan Jose Mourinho, ia berkata bahwa ia sangat suka dengan permainan saya. Jose Mourinho ingin saya dipinjamkan untuk memperoleh pengalaman dan menjadi ajang pembuktian bagi saya. Ia bilang menginginkan saya kembali musim depan.”

 

Akhirnya Andreas Pereira pun memilih bergabung dengan Granada. Di Liga Spanyol, ia bisa menguji kemampuannya dengan bertarung melawan bintang-bintang besar seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Gareth Bale, antoine Griezmann, dll.

 

“Saya ingin mengembangkan kemampuan saya di sini. Dan saya rasa, saya telah menjadi lebih baik dari sebelumnya.”

 

Berada jauh dari Manchester United, Andreas Pereira baru menyadari kebesaran nama tim kebanggaan kota Manchester itu.

 

“Ketika saya di Manchester United, saya tak sadar betapa besar nama klub itu di dunia. Segalanya terlihat biasa-biasa saja. Namun sejak berada di sini, saya baru tersadar. Orang-orang berbicara tentang United dengan mata berbinar. Itu menunjukkan betapa spesialnya Manchester United.”

 

Andreas Pereira sendiri direkrut Alex Ferguson sebagai salah satu permata muda yang akan bersinar di masa depan. “Saya masih punya satu tempat untuk pemain Brazil dalam tim saya,” begitu kata Ferguson saat meyakinkannya pindah dari PSV Eindhoven. Saat itu, usianya baru menginjak 16 tahun.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *