Nasib Antonio Conte Dengan Chelsea Sudah Berakhir

Prediksibolabm88 – Nasib Antonio Conte Dengan Chelsea Sudah Berakhir. Manajer The Blues Chelsea yakni Antonio Conte, yang dimana beberapa kalangan memprediksi bahwa masa depan manajer asal Italia tersebut juga nampaknya tidak akan bertahan lama di klub nya saat ini yakni Chelsea, dan pernyataan itu juga di katakan oleh beberapa kalangan yang dimana salah satu nya yakni Gabriel Marcotti.

 

Mantan pelatih Italia tersebut dimana pada musim lalu sukses membawa tim nya yakni The Blues Chelsea meraih tittle juara Liga Premier League untuk yang pertama kali nya, yang dimana pada musim pertama kalinya dirinya juga terbilang sangat sukses untuk mengalahkan tim-tim Inggris lainnya.

 

Akan tetapi juga dimana pada musim ini sendiri juga dapat dikatakan bahwa pola permainan yang dimainkan oleh The Blues Chelsea mengalami banyak penurunan dalam pola permainan dan performa yang dimainkan nya.

 

Akibat dari pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh Chelsea pada musim ini sendiri dimana manajer Chelsea yakni Antonio Conte sendiri juga berujung pada pemecatan, dapat juga di pastikan bahwa dimana masa depan Antonio Conte sendiri juga dimana tidak akan menjadi manajer Chelsea.

 

Dan dimana juga bahwa pada musim depan dirinya sendiri juga akan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Chelsea, sebab dapat juga di lihat dimana pada musim ini sendiri juga Chelsea sendiri juga berada di peringkat lima pada klasemen Liga Premier League, berbeda cukup jauh dengan peringkat empat saat ini.

 

Pemilik Chelsea dan juga pihak Chelsea sendiri mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh tim nya saat ini, dan juga dimana bukan hanya itu juga bahkan Antonio Conte pernah mengkritik dalam bursa transfer Chelsea pada musim ini.

 

Dirinya juga menyatakan bahwa tidak merasa takut dengan apa yang akan terjadi pada masa depan nya bersama Chelsea, dirinya saat ini juga hanya fokus memberikan yang terbaik untuk tim nya yakni Chelsea.

 

Perlu juga diketahui bahwa dimana Chelsea sendiri juga masih mengikuti pertandingan Piala FA, yang akan dimainkan pada tanggal 21 atau 22 april mendatang dengan melakoni lawan nya yakni Southhampton, dan juga pada laga semifonal tersebut juga dimana dirinya sangat berharap yang terbaik dari anak-anak asuhnya agar pada pertandingan tersebut juga dapat memetik kemenangan dan melaju ke babak Final.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *