Paul Pogba Ungkap Makna dari Selebrasi Gaya Tangan Di Borgol

Prediksibolabm88 – Paul Pogba Ungkap Makna dari Selebrasi Gaya Tangan Di Borgol. Paul Pogba menandai comeback-nya dengan catatan apik, sekaligus juga mencetak satu gol untuk kemenangan Manchester United 4-1 atas Newcastle United pada laga pekan ke-12 Premier League.

 

Pemain asal Prancis itu berhasil memberikan dampak yang signifikan untuk Manchester United kembali ke jalan kemenangan, setelah mengalami beberapa pekan yang sulit saat dirinya absen karena cedera. Dia berhasil menyumbang gol dan juga membuat satu assist untuk membantu Anthony Martial mencetak gol penyama kedudukan.

 

Namun ada yang unik selepas dirinya membobol gawang The Magpies, Pogba melakukan selebrasi unik. Terlihat dalam selebrasi nya tersebut, pemain dengan gaya nyentrik itu mengepalkan sekaligus menyilangkan kedua tangannya.

 

Tidak lama berselang setelah usai laga tersebut, Paul Pogba langsung menjelaskan makna selebrasi golnya saat menghadapi Newcastle United pada hari Minggu (19/11).Gol dan selebrasi tersebut rupanya ia dedikasikan untuk rakyat Libya yang menjadi korban perbudakan. Mantan dari pemain Juventus tersebut juga menposting gambar dari selebrasi, melalui akun resmi instagram nya. Turut juga disertai dengan pesan berupa doa untuk seluruh rakyat Libya yang telah lama mengalami perbudakan.

 

“Saya memang sangat bahagia bisa bermain kembali, namun saya juga ingin berdoa untuk mereka yang mengalami perbudakan di Libya. Semoga Allah terus mendampingi kalian semua dan semoga semua kekejaman ini akan berakhir!”

 

Gol tersebut juga bermakna penting bagi Paul Pogba, karena menandai dirinya comeback setelah pulih dari cedera hamstring yang harus menbuatnya absen sangat panjang dan juga berhasil menbawa Manchester United kembali kejalur kemenangan.

 

Tak lupa Pogba juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter Manchester United yang terus mendukung, dan serta mendoakan nya selama dirinya mengalami cedera tersebut.

 

“Merci untuk semua orang yang sudah ada di sisi saya selama memulihkan diri. Merci untuk semua suporter, gol ini saya persembahkan untuk anda semua!”

 

Manchester United akan kembali menghadapi laga penting lain nya saat melawan Basel Liga Champions pada hari Kamis (23/11), tentu kemenangan sangat penting untuk The Red Devils karena sangat butuh kemenangan untuk memastikan tempat mereka di Fase Knock-out.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *