Ramon Sanchez Pizjuan Menjadi Kuburan Untuk Real Madrid

Prediksibolabm88 – Ramon Sanchez Pizjuan Menjadi Kuburan Untuk Real Madrid. Usai tak terkalahkan di lima pertandingan awal kompetisi La Liga musim 2018/2019, Real Madrid akhirnya tersungkur juga. Raksasa La Liga ini secara mengejutkan takluk di Ramon Sanchez Pizjuan markas dari Sevilla.

 

Pertandingan yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, pada hari Kamis (27/9/2018) dinihari WIB, Real Madrid tak berkutik. Sevilla tampil begitu superior, langsung membonbardir gawang yang dijaga kiper Los Blancos, yakni Thibaut Courtois. Dua gol Andre Silva dan satu gol dari Wissam Ben Yedder pada babak pertama pertandingan membuat tuan rumah unggul telak 3-0.

 

Meskipun pada jalannya pertandingan Real Madrid begitu mendominasi dengan menguasai bola hingga 60 persen, namun gagal menjadikan ancamn-ancaman serius. Menciptakan 21 percobaan tembakan, Los Blancos hanya mampu untuk mencatatkan tiga tembakan yang mengarah ke gawang lawan.

 

Sementara bagi tuan rumah Sevilla yang tidak begitu banyak menciptakan peluang, namun bermain lebih efisien. Los Rojiblancos julukan bagi Sevilla hanya menciptakan 16 percobaan, namun tujuh kali berhasil tepat sasaran dan berhasil membuat tiga gol.

 

Dalam pertandingan ini, Real Madrid sebenarnya sempat memperkecil ketinggalan melalui pemain terbaiknya, Luka Modric pada babak kedua pertandingan. Namun gol itu dianulir oleh wasit pertandingan usai menyaksikan tayangan ulang dari Sistem VAR.

 

Kekalahan ini telah mengulang rekor buruk dari Real Madrid. Opta telah menlansir, Los Blancos kembali lagi menelan kekalahan dengan selisih tiga gol di babak pertandingan pertandingan sejak penah mengalami nya di bulan November 2003 silam alias 15 tahun silam.

 

Bandar Ceme Online – Selain dari itu juga, Ramon Sanchez Rizjuan juga terbukti selalu menjadi kuburan bagi Real Madrid. Los Blancos sudah 10 kali mengalami kekalahan dimarkas Sevilla, total kekalahan nya pun lebih banyak dibandingkan tim-tim lain.

 

Kemenangan ini pun membuat Sevilla berhasil memberikan kekalahan perdana Real Madrid di La Liga musim ini. Los Rojiblancos telah memenangi kompetisi sebanyak empat kali dan sekali meraih hasil imbang, kini mereka berhasil untuk menempati posisi keempat klasemen La Liga.

 

Kekalahan bagi Real Madrid ini telah membuat mereka gagal untuk menggusur Barcelona dari puncak klasemen. Blaugrana pada pertandingan La Liga pun, secara mengejutkan pun takluk dari tim papan bawah Leganes dengan skor tipis 1-2.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *