Sergio Ramos Yakin Ajax Akan Kesulitan Di Santiago Bernabeu

Prediksibolabm88 – Sergio Ramos Yakin Ajax Akan Kesulitan Di Santiago Bernabeu. Kapten Real Madrid asal Spanyol yakni Sergio Ramos yang dimana bahwa dirinya sendiri juga mengakus sangat yakin dengan apa yang dimainkan oleh tim nya yakni Real Madrid dan juga yang dimana bahwa dirinya sendiri juga mengaku sangat puas dengan apa yang dimainkan oleh Real Madrid pada pertandingan lanjutan Liga Champions babak 16 besar yang dimainkan kemarin malam.

 

Dimana Real Madrid sendiri juga dapat memetik kemenangan atas lawan nya yakni Ajax dengan skor 1-2, akan tetapi juga dimana dirinya sendiri juga menyatakan bahwa lawan yang dihadapi pada kemarin malam juga memiliki performa dan juga gaya permainan yang sangat baik dalam setiap penampilan yang dimainkan nya.

 

Sebab juga dimana kemenangan pada leg pertama yang dimainkan dimarkas besar Ajax tersebut juga merupakan modal yang sangat penting untuk tim nya, sebab juga dimana pada 6 maret nanti juga pertandingan leg kedua nanti akan dimainkan dimarkas besar Real Madrid yakni Santiago Bernabeu.

 

Dan dirinya sendiri juga mengaku sangat yakin bahwa Sergio Ramos dan juga rekan-rekan akan bermain sangat rilex, sebab juga dimana kemenangan pada leg pertama yang dimainkan kemarin malam juga sangat penting untuk memetik kemenangan dimarkas lawan.

 

Situs Agen Sbobet Casino – Memang dimana bahwa pada pertandingan tersebut juga pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh tim tuan rumah tersebut juga tampil sangat dominan dalam setiap menit nya.

 

Akan tetapi juga dimana Real Madrid sendiri juga mampu tampil efektif dalam setiap menit nya dan dapat membuahkan gol pada pertandingan tersebut, dua gol tersebut juga dicetak oleh Karim Benzema dan juga Marco Asensio, bahkan Sergio Ramos sendiri juga mengakui bahwa Ajax adalah lawan yang sangat sulit untuk dikalahkan, dan dirinya sendiri juga mengaku sangat beruntung dapat mengalahkan Ajax.

 

Dilihat dari statistik permainan tersebut juga yang dimana bahwa Ajax sendiri juga tampil sangat dominan pada pertandingan tersebut, yang dimana bahwa dengan melepaskan 11 tembakan pada awal babak pertama saja sangat terbukti bahwa pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh Ajax sendiri juga sangat menyulitkan Real Madrid, bahkan statistik mencatat bahwa Ajax sendiri juga sangat mampu melepaskan serangan-serangan berbahaya dan melepaskan percobaan mencetak gol.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *