Terpuruk, Kesalahan Terbesar Chelsea Melepas Diego Costa Musim Lalu

Prediksibolabm88 – Terpuruk, Kesalahan Terbesar Chelsea Melepas Diego Costa Musim Lalu. Mantan pemain belakang Chelsea yakni Marcel Desailly, yang dimana dirinya menyatakan bahwa kesalahan terbesar mantan klub nya yakni The Blues Chelsea melepas pemain depan nya asal Spanyol yakni Diego Costa pada lalu, sebab juga dimana pemain depan Chelsea tersebut memiliki peran yang sangat besar dalam membawa Chelsea meraih gelar-gelar penting.

 

Sejak dirinya didatangkan dari Atletico Madrid tahun 2014 silam, dimana pemain depan asal Spanyol tersebut juga sudah menjadi andalan Chelsea pada lini depan Chelsea, pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh pemain asal Spanyol tersebut juga memiliki performa yang sangat baik dalam setiap penampilan nya.

 

Agen Maxbet – Dirinya sendiri juga dapat membantu Chelsea dalam meraih dua gelar juara Liga Premier League beberapa musim yang lalu, akan tetapi juga dimana pada musim lalu dimana dirinya sendiri juga pada musim lalu di lepas oleh Chelsea.

 

Dan juga dimana bahwa pemain asal Spanyol tersebut juga kembali ke mantan klub lama nya yakni Atletico Madrid, sebab juga dimana dirinya sendiri juga masih dibutuhkan oleh pihak klub tersebut, dikarenakan juga bahwa pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh pemain asal Spanyol tersebut juga memiliki performa yang masih baik.

 

Maka juga tidak merasa heran bahwa dimana pihak klub Atletico Madrid sendiri juga masih menginginkan pemain asal Spanyol tersebut, dan juga dimana dapat dipastikan bahwa pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh The Blues Chelsea sendiri juga pada musim ini memiliki performa yang sangat buruk.

 

Dan juga dimana bahwa sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan pola permainan yang dimainkan oleh Chelsea pada musim lalu, dimana pada musim ini performa yang dimainkan oleh Eden Hazard dan rekan-rekan sendiri juga sangat buruk dan sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan musim lalu.

 

Pada musim lalu dimana posisi yang ditempati oleh Diego Costa sendiri juga di isi oleh mantan pemain Real Madrid asal Spanyol yakni Alvaro Morata, pada awal musim nya dimana Alvaro Morata sendiri juga tampil sangat baik dalam setiap permainan yang dimainkan nya.

 

Akan tetapi juga dimana memasuki pertengahan musim dimana pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh pemain asal Spanyol tersebut juga mengalami banyak penurunan dan juga pihak Chelsea sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh pemain tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *