Waktunya Untuk Vicenzo Montella Membuktikan Diri

Prediksibolabm88 – Waktunya Untuk Vicenzo Montella Membuktikan Diri. Pelatih anyar AC Milan Vincenzo Montella telah diberikan skuat berkualitas menyambut kompetisi musim depan, dan kini tentu saja Montella diminta menbuktikan kualitas dirinya lebih jauh.

 

Montella sendiri telah menangani Milan sejak musim panas tahun lalu, dengan komposisi skuat yang tak bisa dibilang istimewa tapi pelatih 43 tahun tersebut mampu menbawa Milan mendapatkan hasil lumayan.

 

Pada musim lalu Rossoneri berhasil finis diposisi enam Serie A, sehingga lolos ke Liga Europa musim depan, dan secara permainan, Milan juga dinilai punya karakter dengan gaya permainan menyerang nan atraktif.

 

Dan pada musim kedepan nya, beban akan terasa berbeda untuk pelatih Montella. Lolos Liga Champions bakal jadi target minimal dari manajemen, khususnya setelah belanja besar musim panas ini.

 

Diavolo Rossi juga telah menghabiskan dana sekitar 124 juta Euro untuk merekrut tujuh pemain sejauh ini, diantaranya Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Franck Kessie, dan Fabio Borini.

 

Jumlah tersebut akan bertambah saat Leonardo Bonucci secara resmi bergabung dengan AC Milan nanti, Bonucci sendiri diambang kepindahan dari Juventus dengan nilai transfer sekitar 40 juta Euro.

 

Mantan gelandang Juventus dan tim nasional Italia Alessio Tacchinardi bahkan menilai musim depan akan jadi periode pembuktian Montella dan seberapa pantas kah dia dalam memegang skuat mahal.

 

“Tahun ini Vincenzo Montella harus membuktikan dirinya seorang pelatih besar. Sebagaimana dia membuat tim bermain baik dan memberikan mereka sebuah identitas, dia harus memberikan sesuatu yang lebih,” kata Tacchinardi kepada Radio CRC.

 

“saya sudah melihat Andre Silva main secara langsung dan dia tampaknya dia agak kurang mantap untuk memimpin lini serang. Napoli dan Juve sudah punya fondasi solid dan itu berarti mereka akan jarang membuat kesalahan. Tapi dengan skuat ini, Milan bisa melakukan sesuatu yang luar biasa,” ujar pria 41 tahun ini seperti dikutip Football Italia.

 

Selama kariernya sebagai pelatih, posisi empat adalah posisi finis tertinggi Montella bersama klub yang diraihnya, hasil itu sempat dia raih saat masih menangani Fiorentina.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *