Willy Caballero Selangkah Lagi Menuju Chelsea

Prediksibolabm88 – Willy Caballero Selangkah Lagi Menuju Chelsea. Dalam beberapa hari ke depan, Chelsea diprediksi akan resmi mendapat pengganti Asmir Begovic di bawah mistar gawang. Willy Caballero, penjaga gawang Manchester City disebut-sebut akan segera berlabuh ke Stamford Bridge, kandang Chelsea.

 

Kiper asal Argentina Willy Caballero juga dikabarkan telah lolos tes medis di Chelsea dan dalam waktu dekat akan segera diresmikan menjadi anak buah Antonio Conte. Shot stopper berusia 35 tahun tersebut musim lalu masih membela Manchester City. Akan tetapi, The Citizens memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim panas ini.

 

Willy Caballero pun akhirnya berstatus sebagai free agent. Ia bebas bergabung dengan klub manapun pada musim panas ini. Setelah itu, ia kemudian dikabarkan menjadi salah satu pemain buruan The Blues.

 

Pelatih Chelsea yakni Antonio Conte sendiri sebelumnya telah memutuskan untuk menjual kiper keduanya yakni Asmir Begovic ke klub Bournemouth pada musim panas ini. Ia akhirnya membidik Willy Caballero untuk jadi deputi Thibaut Courtois.

 

Menurut laporan dari Metro, kini Caballero akan segera menjadi pemain Chelsea. Ia dikabarkan sudah lolos dari tes medis di klub tersebut. Jika kabar ini benar, maka artinya pupus sudah harapan Newcastle United dan Brighton. Keduanya sebelumnya memang sempat berusaha untuk memblokir transfer kiper gundul itu ke Stamford Bridge.

 

Chelsea sendiri saat ini dihuni oleh dua penjaga gawang. Namun, juara bertahan itu dinilai masih butuh tambahan satu pejaga gawang lagi. Apalagi, pada musim depan mereka akan bermain di Liga Champions yang tentunya akan berdampak terhadap jadwal bermain yang padat.

 

Willy Caballero didatangkan Man City dari Malaga pada tahun 2014 lalu. Bersama Manchester City, ia juga lebih banyak dijadikan pemain cadangan, namun dirinya tetap menunjukkan kualitas terbaiknya saat diturunkan. Dan selama memperkuat Manchester City, Willy Caballero total hanya bermain sebanyak 48 kali saja di semua ajang kompetisi. Ia kebobolan 55 kali dan mencetak 16 clean sheet.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *