Zidane Sangat Kecewa Dengan Penampilan Real Madrid

Prediksibolabm88 – Zidane Sangat Kecewa Dengan Penampilan Real Madrid. Manajer Real Madrid yakni Zinedine Zidane mengaku sangat kecewa apa yang diterima Real Madrid pada lanjutan La Liga kemarin saat berhadapan dengan tamu nya yakni Real Betis, dimana Real Madrid harus takluk dikandangnya sendiri yakni 1-0.

 

Meski mendapatkan hasil yang negatif pada lanjutan La Liga Spanyol, manajer Real Madrid yakni Zinedine Zidane memberikan arahan kepada seluruh anak asuhnya agar tetap tenang, dan Zinedine Zidane mengaku sangat optimis dengan hasil sekarang yang diterima oleh Real Madrid, dan Zidane berjanji akan membalikkan situasi ini dalam waktu dekat.

 

“Mungkin kami tidak layak memenangkan pertandingan, tapi saya yakin kami juga tidak layak kalah. Saya tahu bahwa bagi sebagian besar banyak yang tidak senang akan kata-kata ini ketika situasi sedang kurang bagus tapi kita harus mampu menerimanya dan tetap tenang dan berkonsentrasi di pertandingan berikutnya.” tutur Zidane.

 

Dimana Liga sangat lah panjang dan ini merupakan awal dari sebuah pertandingan, Zidane sangat optimis pada pertandingan kedepannya Real Madrid pastinya akan membalikkan keadaan ini dan bermain dengan penampilan terbaiknya.

 

Mimpi buruk bagi Real Madrid datang jelang laga usai, Pertahanan yang terbuka lebar membuat Antonio Barragan leluasa mengirim crossing ke kotak penalti yang sukses disundul Sanabria menjadi gol. Skor 0-1 untuk kemenangan Real Betis pun menjadi hasil akhir laga ini, sebab dimana gol tersebut dicetak pada babak tambahan waktu.

 

Bagi Real Madrid, kekalahan ini membuat mereka masih tercecer di peringkat delapan klasemen. Sedangkan bagi Real Betis, tiga poin dari laga ini mendongkrak mereka ke posisi enam klasemen, banyaknya pemain Real Madrid berkata bahwa ini adalah pertandingan yang sangat buruk dikarrnakan harus menelan pil pahit setelah kekalahan ini.

 

Dimana juga pemain bertahan Real Madrid yakni Marcelo juga mengaku sangat amat kecewa dengan apa yang ditampilkan permainan oleh rekan-rekan setim nya, padahal pada pertandingan kemarin dapat dikatakan bahwa hampir semua tim inti Real Madrid bermain semua pada pertandingan kemarin.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *