Zinedine Zidane Frustasi Tangani Real Madrid Musim Ini

Prediksibolabm88 – Zinedine Zidane Frustasi Tangani Real Madrid Musim Ini. Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sangat kesulitan pada musim ini, sebab dimana pada musim ini juga sangat jauh berbeda dengan musim sebelumnya, yang dimana juga pada musim ini tim-tim La Liga bermain sangat baik dengan pola permainan nya, dan dirinya juga mengaku sangat sulit merombak pola permainan yang dimainkan oleh anak-anak asuhnya.

 

Dan dapat dilihat pada pertandingan lanjutan La Liga pekan ke 14, saat ini Real Madrid hanya mampu pada posisi ke empat klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 28 poin, dan pada pertandingan kemarin dimana tim tuan rumah Athletic Bilbao berhasil menahan imbang dengan tamunya yakni Real Madrid.

 

Dengan skor 0-0, pada pertandingan yang dilakoni kemarin dengan hasil imbang dimana manajer Real Madrid yakni Zinedine Zidane mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh anak-anak asuhnya tersebut, dirinya juga berharap bahwa.

 

Anak-anak asuhnya dapat memperbaiki pola permainan nya, agar dapat bersaing dengan rival abadi mereka yakni Barcelona yang saat ini juga berada pada puncak klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 36 poin, hal tersebut sangat jauh untuk Real Madrid mengejar ketertinggalan tersebut.

 

Berbeda jarak delapan poin merupakan jarak yang terbilang cukup sulit untuk dikejar, akan tetapi juga dimana Zinedine Zidane sangat berharap kepada seluruh anak-anak asuh nya agar segera memperbaiki pola permainan nya tersebut.

 

Agar kedepan nya dapat memetik kemenangan dan dapat mengejar ketertinggalan poin nya tersebut, dan yang sangat mengecewakan justru pada musim ini dimana penyerang Real Madrid asal Portugal yakni Cristiano Ronaldo yang saat ini dan musim ini juga memainkan pola permainan yang terbilang sangat buruk.

 

Akan tetapi dimana rival abadi nya Lionel Messi sangat baik dalam musim ini dengan memainkan bola-bola indah, justru berbanding terbalik dengan Cristiano Ronaldo yang bermain sangat buruk pada musim ini.

 

Zinedine Zidane sendiri juga merasa sangat frustasi dengan apa yang dimainkan oleh anak asuhnya dalam setiap pertandingan yang dilakoni nya, dan dirinya juga berharap bahwa kedepan nya dapat memperbaiki apa yang salah dalam skuad nya tersebut, dan dimana juga pada pertandingan tadi malam penyerang andalan nya Gareth Bale sendiri juga tidak dimainkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *