Zinedine Zidane Mengaku Puas Dengan Pola Permainan Real Madrid

Prediksibolabm88 – Zinedine Zidane Mengaku Puas Dengan Pola Permainan Real Madrid. Manajer Real Madrid yakni Zinedine Zidane, yang dimana dirinya menyatakan bahwa mengaku sangat puas dengan apa yang dimainkan oleh tim nya pada pertandingan lanjutan leg kedua Liga Champions babak 16 besar yang dimainkan di markas besar Paris Saint Germain kemarin malam.

 

Yang dimana juga pada pertandingan lanjutan babak 16 besar Liga Champions leg kedua yang dimainkan kemarin malam juga dimana dapat di menangkan oleh Real Madrid dengan skor 1-2, sebab juga dimana pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh anak-anak asuhan Zinedine Zidane sendiri juga pada kompetisi Liga Champions jauh lebih baik ketimbang bermain di La Liga Spanyol.

 

Dengan kemenangan 1-2 yang di raih oleh Real Madrid sendiri juga dimana, anak-anak asuhan Zinedine Zidane lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan mengunci kemenangan dengan skor 5-2.

 

Yang dimana juga manajer Real Madrid sendiri yakni Zinedine Zidane mengaku sangat puas dengan dua pemain Real Madrid tersebut yang dimana Marco Asensio dan juga Lucas Vazquez, yang dimana dua pemain tersebut di nilai memiliki karakter yang sangat luar biasa pada pertandingan yang dilakoni nya kemarin malam.

 

Agen Maxbet Casino – Dan juga pada pertandingan yang dimainkan di markas besar Paris Saint Germain sendiri juga dimana tim tuan rumah sama sekali tidak diperkuat oleh penyerang andalan nya asal Brasil yakni Neymar, yang dimana pemain tersebut akan menepi enam bulan lamanya dikarenakan cedera yang di derita nya juga cukup parah.

 

Bahkan juga dimana terdengar kabar dimana Neymar sendiri juga akan menepi dalam jangka waktu yang cukup lama, ada kemungkinan juga dimana Neymar sendiri juga tidak dapat mengikuti pada pertandingan Piala Dunia 2018 yang akan dimainkan di Rusia nantinya.

 

Memang juga dimana dapat dikatakan bahwa Real Madrid memang dari awal sudah difavoritkan menjadi juara Liga Champions nantinya, sebab pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh anak-anak asuhan Zinedine Zidane sendiri jauh lebih baik bermain di Liga Champions ketimbang di La Liga Spanyol.

 

Beberapa belakangan ini juga dimana pola permainan yang dimainkan oleh anak-anak asuhan Zinedine  Zidane sendiri juga terbilang sangat buruk, dan mengalami peningkatan dalam beberapa waktu belakangan ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *