Zinedine Zidane Menyesal Dengan Hengkangnya Alvaro Morata

Prediksibolabm88 – Zinedine Zidane Menyesal Dengan Hengkangnya Alvaro Morata. Manajer Real Madrid yakni Zinedine Zidane mengomentari dengan hengkang nya Alvaro Morata pada musim kemarin, yang menuju ke klub asal Inggris yakni Chelsea, dengan hengkang nya Alvaro Morata dimana lini depan Real Madrid saat ini sangat kekurangan penyerang depan.

 

Dan dimana saat ini juga Real Madrid nampaknya sangat membutuhkan pemain depan untuk dapat mendampingi penyerang andalan nya yakni Cristino Ronaldo yang saat ini hanya berposisi kepada penyerang tunggal di Real Madrid.

 

Dan belum lagi dimana dengan cedera nya penyerang andalan mereka yakni Gareth Bale yang saat ini sedang menepi diakibatkan cedera paha yang di derita nya sejak bulan september dua bulan lalu, menambah daftar pemain cedera yang dimiliki oleh Real Madrid, dan dapat dipastikan pola permainan yang dimainkan oleh Real Madrid jauh lebih berkurang dibandingkan musim lalu.

 

Yang sangat disayangkan dimana pada musim ini Real Madrid sendiri juga banyak berkurang nya pemain yang sangat berkualitas, nampaknya dimana Real Madrid juga kehilangan Pepe, James Rodriguez, dan Alvaro Morata dikarenakan tiga pemain tersebut merupakan pemain yang dapat dikatakan sangat penting di Real Madrid.

 

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane sangat menyesal dengan hengkang nya ketiga pemain tersebut, maka dari itu dimana pada musim depan Real Madrid sendiri sangat menginginkan beberapa pemain yang sangat berkualitas terutama dilini depan Real Madrid.

 

Yang dapat dikatakan pada musim ini adalah musim terburuk bagi Real Madrid dan musim terburuk juga bagi penyerang andalan nya saat ini yakni Cristiano Ronaldo, dengan penampilan nya yang dikatakan sangat minim dan tidak dapat memberikan kontribusi untuk tim. Hal itu berbanding terbalik dengan klub rival abadi Real Madrid yakni Barcelona yang saat ini memimpin puncak klasemen sementara La Liga Spanyol, dan dimana penyerang andalan nya Barcelona Lionel Messi juga saat ini menjadi top skor dengan gol terbanyak.

 

Zinedine Zidane sendiri juga saat ini sangat mengharapkan perubahan yang dialami Real Madrid dalam beberapa pertandingan nya kedepan diharapkan dapat memetik kemenangan, sebab dimana pada awal musim ini sendiri Real Madrid sudah menelan dua kali kekalahan beruntun di Liga BBVA maupun di Liga Champions.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *